Tuesday, December 6, 2011

PesAnaN bUat saUdaRA

Jika kamu benar-benar menyayangi ku sepenuh hati, ajaklah aku menuju kasih sayang Pencipta kita. Sehingga cinta kasih yang kamu berikan memang benar-benar membawa kebahagiaan kepada kita, tidak hanya di dunia, malah diakhirat juga. Jika kamu benar cinta padaku, janganlah membiarkan aku mengikuti hawa nafsu untuk selalu menginginkan kamu sebelum ‘halal’ telah menjadi pengikat kita. Jika kamu benar-benar menginginkan aku menjadi pendamping hidup kamu, jagalah perasaan ku, terima aku dengan segala kekurangan ku, dengan semua yang terbatas pada apa yang aku punya dan apa yang mampu aku berikan untuk kamu Jika kamu benar-benar tulus mencintai ku, jangan katakan atau tanyakan itu untuk hal-hal yang belum pasti bagi ku. Jika waktunya memang sudah tepat, datanglah, dan langsung minta kepada orang tua ku. aku hanya akan sami’na wa atha’na kepada keputusan Ibu dan abah ku sebagai wali ku. Sungguh indah jika cinta itu terucap disaat yang tepat, tidak hanya di depan kita melainkan dihadapan Allah SWT.

hidup tanpa peraturan umpama hidup tanpa arah tujuan^^
By: nick-aqielah@miahalieqa

2 comments:

Bahulu Kelantan :) said...

Semoga "saudara" itu merupakan seorang yang seperti nukilan saudari :)

nick-aqielah a.k.a miahalieqa said...

dengan izin Allah... terima kasih.. :)